Tempat Wisata di Garut Top Banget

Pernahkah anda berkunjung dan berlibur di Kota Garut? Bila pernah ,tentu sudah mengunjungi berbagai Tempat Wisata di Garut yang anda sukai.Dan bagi yang belum ke sana,kami akan berbagi sedikit cerita dan data tentunya,mengenai Tempat Wisata di Garut yang Top abis.

Tentu pendapat ini adalah gaya bahasa saya dan kesimpulan saya yang telah berkunjung dan berlibur di salah satu objek Wisata Garut yang namanya cukup ternama di daerah itu, malahan sudah sangat terkenal di kalangan anak2 Jakarta yang sering berkunjung dan mendatangi berbagai wilayah Wisata Pantai di Nusantara ini.

Ya ,anda bisa menebak, bahwa yang saya maksud dengan Wisata di Garut yang top merupakan sebuah wisata pantai.Karena saya paling senang dan suka berlibur di tepian pantai,sambil menikmati indahnya matahari terbit dan tenggelan.

Terlepas dari semua itu,keadaan dan pemandangan dari Pantai Santolo,sebuah wisata pantai Kota Garut ini memang cukup menakjubkan dan membuat saya selalu ingin kembali lagi ke sana untuk menikmati lagi betapa indahnya Pantai Santolo Garut Selatan ini.

Pantai Santolo untuk beberapa Orang masihlah terdengar asing, tetapi Untuk Warga Bandung mungkin saja pantai ini telah kerap terdengar atau bahkan juga telah bertandang/berwisata ke Pantai Santolo. Pantai Santolo yang terdapat di Kecamatan Cikelet serta Kecamatan pameungpeuk ini memanglah mempunyai kekhasan sendiri.

Beberapa orang menyebutnya kalau ini yaitu Pantai yang tersembunyi di Garut Selatan. Untuk menuju Pantai Ini anda bakal melalui daerah Pegunungan serta perkebunan Teh yang bakal memanjakan mata anda.

Menuju Pantai Santolo dari Bandung anda cuma memerlukan saat tempuh sekitaran 4-5 Jam dengan memakai Kendaraan Pribadi menuju Pantai ini. jalan yang berkelok bakal jadikan perjalanan anda menuju pantai ini memiliki sesnasi yang tidak sama. Wisata Pantai Santolo setiap th. senantiasa banyak yang berminat bahkan juga pengunjung setiap tahunnya jadi tambah.


Pantai Santolo adalah Pantai Selatan serta adalah Pantai Terlepas yang termasuk juga dalam Samudera Hindia. Pantai yang memiliki ciri-ciriisitik Pasir Putih yang Lembut serta Ombak yang besar dan laut yang biru memberi keindahan Pantai Ini. terkecuali Pantai ini ada satu pantai yang tidak kalah menarik dengan Pantai Santolo yang mana orang katakan kalau ini yaitu Pantai Santolo yang aslinya, Menuju tempat ini kita cuma butuh naik perahu yang berjakar sekitaran 20 M serta tibalah anda di pulau yang cuma terpisahkan oleh muara Cilauteureun.

Muara Cilauteureun yang memisahkan Pantai Santolo serta pulau Santolo bakal dipenuhi oleh perahu serta kapal nelayan yang berlabuh, di sini anda dapat juga lihat serta nikmati kegiatan beberapa nelayan yang bakal serta telah melaut, Menuju Pulau Santolo anda masihlah bakal disugukan dengan pasir putih yang disebut ciri khas pantai ini. lalu ciri-ciriistik pantai yang tidak sama dari sbelumnya di sini anda tak dapat bercengkrama dengan ombak dengan cara segera tetapi anda bakal tetaplah rasakan sensai pantai yang tidak sama.

Pantai yang berkarang ini jika tengah surut bikin anda bakal lihat biota laut yang terjebak di antara karang-karang. di Ujung Barat Pantai ini anda bakal lihat sisa pelabuhan Pada Waktu saat penjajahan Belanda dahulu, sedang di Ujung Timur anda bakal lihat Jembatan yang telah rusak yang menghubungkan pantai Santolo serta pantai Saynag heulang.

Bila anda kebetulan salah seorang yang suka berlibur di daerah pantai,ada baiknya mencoba untuk berwisata di Pantai Santolo Garut.Tentu saja anda harus hati2,sebab gelombang pantai ini memang besar, asalkan kita patuhi rambu dan aturan yang ada di sana,kita bisa cukup tenang wisata di daerah tersebut.
Tempat Wisata di Garut Top Banget Tempat Wisata di Garut Top Banget Reviewed by Imelda Pusparita on 13.25 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.